Terungkap, Dua Jasad di Dengkol Ternyata Warga Sulawesi

0
117
Keluarga korban pembunuhan di Dengkol, Singosari saat di kamar mayat RS Saiful Anwar. (deny)

MALANGVOICE – Misteri pembunuhan di Desa Dengkol, Singosari, Kabupaten Malang, terungkap. Dua jasad yang ditemukan Jumat pekan lalu ternyata H Muhammad (60), dan putranya, Asri (34), warga Desa Macinnae, Kecamatan Patean, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dari informasi yang diperoleh MVoice, awalnya polisi menemukan identitas Asri, setelah keluarga dihubungi, ternyata benar bahwa pria yang lebih tua adalah bapak kandungnya.

Asri merupakan anak dari Mamat, nama panggilan H Muhammad. Anak bugsu korban, Dirham, mengatakan, tujuh orang anggota keluarganya tiba di kamar mayat RS Saiful Anwar, siang ini, dan mereka membenarkan, dua jasad itu memang keluarganya.

Dirham mengaku, dia sudah mencegah bapak dan kakaknya pergi ke Jawa pada Jumat 10 Juni lalu. Namun keduanya tetap bersikukuh, lantaran diajak seorang dukun sakti yang baru dikenal dua bulan lalu untuk menjual barang.

“Kami kontak terus sampai pada Kamis 16 Juni, HP-nya tidak aktif lagi jam 20.00 WIB,” katanya menyesal.

Kini jasad bapak dan anak itu sudah dibawa pulang ke Sulawesi untuk dimakamkan, menggunakan ambulans dan diterbangkan dari Bandara Juanda, Surabaya.