Teruel Terancam Absen Dua Bulan

0
57
Marcio Teruel terancam absen panjang untuk menjalani pemulihan cedera. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Legiun asing Arema, Marcio Teruel, terancam absen dua bulan. Hal ini dikarenakan cedera yang menimpa pemain berkebangsaan Brasil itu.

Dokter tim Arema, dr Yudhis Ageng, memang belum bisa memastikan parah-tidaknya cedera. Jangka waktu yang dibutuhkan untuk masa pemulihan juga belum bisa disebutkannya.

“Saat ini kami belum bisa memastikan jenis cederanya. Kalau dislokasi, seminggu cukup, tapi kalau cedera otot bisa 1-2 bulan,” paparnya.

Yudhis menambahkan, hasil spesifik baru bisa dilihat setelah tes Magnetic Resonance Imaging (MRI) dilakukan. Teruel sendiri sudah menjalani tes itu, hanya hasilnya belum keluar.

Pemilik nomor punggung 20 itu diterpa cedera ketika Singo Edan bertandang menghadapi Persegres Gresik di Stadion Tri Dharma, beberapa waktu lalu. Saat itu, Teruel bahkan sempat digotong keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan cepat.

“Dibandingkan saat awal dapat cedera, kondisi Teruel sekarang sudah jauh lebih baik. Bengkaknya mulai pulih dan sudah bisa menapak, tapi kalau dibuat gerak atau nendang masih sakit,” imbuh Yudhis.