Terserempet Truk Sampah, Ibu-ibu Tewas di Jalan Tenaga

0
23
Korban saat dibawa ambulans menuju rumah duka. (deny)
Korban saat dibawa ambulans menuju rumah duka. (deny)

MALANGVOICE – Kecelakaan maut terjadi Jalan Tenaga Utara, Blimbing, Kota Malang. Satu korban meninggal bernama Endang Utami (55), warga Jalan Plaosan Timur, Purwodadi.

Korban mengalami luka parah di bagian paha sebelah kanan hingga perut usai terserempet truk pengangkut sampah DKP pada pukul 09.15 WIB.

Kejadian itu diceritakan sopir truk, Saimin, terjadi sangat cepat. Saat melintasi Jalan Tenaga Utara, tepatnya sehabis penampungan sementara Pasar Blimbing, korban bersama anaknya, Ira Nurista (34), menggunakan sepeda motor N 4104 BY dari arah barat mendadak terpeleset.

korban2

Truk yang dikendarai Saimin saat itu bermuatan penuh dari arah timur. “Korban jatuh ke kanan, terus anak dan sepeda motor jatuh ke kiri. Korban tiba-tiba ada di ban truk bagian kanan,” ujarnya.

Seketika, Saimin berhenti dan menolong ibu empat anak itu. Karena kondisinya parah, Endang dibawa menggunakan ambulans ke ICU RS Syaiful Anwar.

Namun, nyawa Endang tak bisa ditolong. Ia dinyatakan tewas sekitar pukul 11.45 WIB di rumah sakit.

Keluarga korban akhirnya langsung dihubungi dan dibawa pulang sore ini untuk dimakamkan. Jenazah diantar ke rumah duka menggunakan ambulans milik DKP Kota Malang.