Terkait Pemain Asia, Manajemen Masih Rahasiakan Buruan Arema

0
32
General Manager Arema, Ruddy Widodo.

MALANGVOICE – Manajemen Arema Cronus belum bersedia mengungkap identitas buruan asing berpaspor Asia. General Manager Arema, Ruddy Widodo, masih bungkam ketika ditanya perihal satu slot kosong pemain Asia.

Seperti diketahui, pasca pemutusan kontrak Gustavo Giron yang kini berkostum Persegres Gresik, Arema masih menyiisakan jatah pemain asing khusus Asia. “Nanti kalau sudah tiba di Malang dan sudah pasti dikontrak akan kami perkenalkan,” kata Ruddy, beberapa menit lalu.

Ia mengatakan, manajemen lebih berhati-hati dalam menggaet incarannya kali ini. Pengusaha travel itu menambahkan, Arema belajar dari pengalaman mendatangkan Alvaro Silva Linares beberapa waktu lalu.

Saat itu, lanjut Ruddy, kesepakatan dengan Alvaro Silva yang sudah terlanjut tersiar ke publik ternyata mentah ketika pemain berpaspor Filipina itu meminta berbagai tambahan di luar draf kontrak awal. Karena itu, Ruddy tidak ingin gegabah sebelum pemain yang bersangkutan resmi berkostum Arema.

“Dengan pemain yang baru ini sebenarnya sudah deal soal harga. Tinggal tunggu datang saja. Tapi kami juga masih hati-hati, yang jelas berposisi gelandang bertahan, bisa dari Korea Selatan, Australia, atau kawasan lain,” kata pria tambun itu.