Terduga Teroris Dibekuk Densus 88 di Karangploso

0
74
Ilustrasi Penangkapan Teroris
Ilustrasi Penangkapan Teroris

MALANGVOICE – Kawabab yang diduga teroris ditangkap tim Densus 88, di Jalan Raya Ngijo, Karang Ploso, Kabupaten Malang.

Informasi yang dihimpun MVoice, menyebutkan, penangkapan bermula saat satu mobil Xenia yang berusaha dihentikan dua kendaraan roda dua lolos, dan baru bisa dihentikan, usai ditabrak mobil lain dari sisi kanan.

Praktis, kejadian itu menyedot perhatian warga di sekitar loksasi, hingga membuat arus lalu lintas tersendat. Tak lama setelah itu, anggota polisi berpakaian preman turun dari mobil bersenjata lengkap, sembari berteriak dan meminta pengendara mobil Xenia turun dan tidak melawan.

Kemudian, personel lain berpakaian preman datang menggunakan mini bus dan memaksa pengemudi dan penumpang itu turun dari dalam mobil, dan segera dibawa dari lokasi kejadian.

Secara terpisah, Kapolres Malang, AKBP Yudho Nugroho, membenarkan penangkapan itu. Namun ia tidak memberikan penyataan rinci.

Saat ini polisi dikabarkan masih menggeledah salah satu rumah di kawasan Karangploso, yang diduga milik teroris jaringan Santoso.

Suasana Penangkapan Terduga Teroris di Karangploso
Suasana Penangkapan Terduga Teroris di Karangploso

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, jumlah terduga teroris yang ditangkap masih simpang siur. Ada yang mengatakan dua orang, ada juga yang menyebutkan empat.