Terangsang Bonus, Motivasi Slamet Rizky Berlipat

0
65
Pelari Kota Malang dan Jawa Timur, Slamet Rizky
Pelari Kota Malang dan Jawa Timur, Slamet Rizky

MALANGVOICE – Motivasi pelari andalan Kota Malang, Slamet Rizky, mengarungi PON XIX di Jawa Barat (Jabar) pada 17-28 September mendatang meningkat drastis. Ia siap memberi yang terbaik untuk tim Jawa Timur (Jatim).

Peraih tiga medali emas Porprov 2015 itu mengaku terangsang bonus yang dijanjikan Wali Kota Malang, HM Anton. Usai mendengar janji itu, semangat Slamet Rizky berlipat-lipat.

Baca juga: Selain Janjikan Bonus, Anton Berencana Beri Dukungan Langsung

“Saya sangat bersyukur ada bonus dari Pemkot juga, selain dari Pemprov. Ini sangat berguna untuk pembinaan saya kedepannya,” ujarnya.

Dikatakannya, persiapan untuk ajang kali ini sudah cukup matang sebab, berbagai menu latihan sudah ia lahap baik secara mandiri maupun bersama Puslatda. “Latihan fisik sudah mulai dikurangi. Teknik juga sudah jauh-jauh hari dilatih. Sekarang tinggal rekam kecepatan saja,” tambahnya.

Pada PON XIX, dia turun pada dua nomor, yakni 400 meter dan estafet 4 x 400 meter. Dengan pelaksanaan ajang yang tinggal menghitung hari, dia tinggal menyiapkan mental saja agar mampu bermain lepas.

“Banyak yang bisa jadi motivasi untuk mengangkat mental saya, termasuk bonus itu. Semoga dengan berbagai macam upaya ini, hasilnya akan maksimal,” pungkasnya.