Tempel Ketat Pemuncak Klasemen, Arema Enggan Pikirkan Tim Lain

0
58
Esteban Vizcarra duel udara dengan Indra Kahfi Ardhiyaksa, dibayang-bayangi pemain lain di sekitarnya. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Arema Cronus menempel ketat pemuncak klasemen sementara TSC A 2016, Madura United. Kemenangan 0-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, semalam (17/9), membuat Singo Edan merangsek ke posisi ke-2.

Tim kebanggaan Aremania itu mengoleksi 39 poin, hanya selisih satu angka dari Madura United yang mencatatkan 40 poin. Merespon situasi ini, Pelatih Arema, Milomir Seslija, enggan memikirkan peluang tim lain.

“Saya tidak mau memikirkan tim lain, termasuk Madura United yang saat ini memimpin klasemen,” tegas pelatih asal Bosnia itu.

Menurutnya, ada hal yang jauh lebih penting dipikirkan, mengingat persaingan papan atas makin ketat. Sampai pekan ke-20 helatan turnamen ini, belum ada tim yang mutlak mendominasi deretan lima besar.

Kejar-mengejar poin masih terus terjadi, meski dalam beberapa pekan Arema dan Madura United lebih menunjukkan konsistensi di dua posisi teratas.

Saat ini, tiga tempat di bawah Arema masing-masing diduduki Sriwijaya FC (37 poin), Persipura Jayapura (36 poin) dan Bhayangkara FC (33 poin).

Milo kembali menegaskan, Arema lebih memilih memikirkan pembenahan internal tim untuk menyongsong sisa pertandingan berikutnya.

“Lebih baik memikirkan tim saya sendiri. Masih banyak pertandingan tersisa dan kami harus konsisten menang,” tandasnya.