Telkomsel Sempurnakan MyTelkomsel

0
77
Direktur Sales Telkomsel, Mas'ud Khamid.

MALANGVOICE – Bersamaan peluncuran 4G LTE, Telkomsel juga meluncurkan web MyTelkomsel dengan tampilan baru. Penyempurnaan dilakukan dengan menghadirkan desain baru berupa profil nomor telepon pelanggan yang akan menampilkan jumlah tagihan, jumlah Telkomsel Poin, dan status paket internet yang dimiliki pelanggan.

Tak hanya itu, pada menu terbaru Web MyTelkomsel, pelanggan bisa mengakses menu TelkomselCHAT. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk berinteraksi dengan customer service Telkomsel secara online dan real time selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

“Di TelkomselCHAT, pelanggan bisa menanyakan dan meminta informasi terkait produk dan prosedur yang dimiliki Telkomsel,” urai Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid.

MyTelkomsel merupakan layanan after sales untuk para pelanggan yang dapat diakses secara online. Di layanan tersebut, pelanggan dapat melakukan aktivasi produk dan paket Telkomsel, melakukan isi ulang nomor prepaid, membayar tagihan kartuHalo dan mendaftarkan email untuk layanan e-bill dan interaksi layanan email langsung melalui gadget.

Mas’ud Khamid menjelaskan, MyTelkomsel terbaru itu merupakan bukti kepedulian Telkomsel terhadap kebutuhan pelanggan dengan turut meningkatkan pelayanan dan fitur after sales demi memberikan pengalaman terbaik yang lengkap.

“Dengan MyTelkomsel, pelanggan memiliki lebih banyak kanal untuk mengakses pusat layanan kami dan lebih mudah berinteraksi sengan Telkomsel secara personal,” tuturnya.