Telkomsel Luncurkan Layanan 4G di Malang

0
37
Salah satu counter yang menawarkan ponsel harga khusus di pameran Telkomsel yang digelar di UMM Dome, Malang (Shuvia Rahma)

MALANGVOICE – Hari ini (13/12, Telkomsel meresmikan kehadiran layanan 4G LTE di Kota Malang. Beroperasinya layanan Telkomsel 4G LTE di kota terbesar kedua di Jawa Timur ini menjadikannya sebagai kota ke-12 yang menghadirkan layanan serupa.

Sebelumnya Telkomsel meluncurkan 4G di Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Yogyakarta, dan Balikpapan. Secara nasional, Telkomsel telah memiliki lebih dari 2200 BTS 4G dengan jumlah pelanggan sebesar 2 juta.

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah menjelaskan, Malang merupakan kota istimewa yang memiliki berbagai ciri khas. Selain kota pendidikan, Malang juga memiliki potensi wisata yang sedang berkembang pesat.

“Hadirnya layanan 4G LTE Telkomsel diharapkan dapat meningkatkan produktivitas para pelajar dan masyarakat Malang pada umumnya, untuk berkarya, sekaligus mendukung aktivitas digital para wisatawan yang datang ke Malang,” jelasnya.

Dalam peluncuran 4G LTE, Telkomsel menggelar pameran sehari di UMM Dome, Malang. Di pameran, para pengunjung dapat merasakan digital experience layanan digital Telkomsel seperti LangitMusik dan moovigo.

Tersedia juga penawaran menarik untuk pembelian gadget, seperti diskon hingga 70 persen untuk berbagai device dari berbagai brand kenamaan.