Tata Perdana Motor Kejar Penjualan 30 Unit per Bulan

0
44
Super Ace jadi andalan Tata untuk menggaet pangsa pasar niaga di Malang (fia)

MALANGVOICE – Pangsa pasar mobil niaga di Malang Raya membuat Tata Perdana Motor optimis penjualan tahun ini bisa mencapai kisaran 25 hingga 30 unit per bulan.

Selain perbaikan ekonomi di 2016 dan penyaluran anggaran pemerintah yang sudah dilakukan di awal tahun menjadi indikasi membaiknya pasar otomotif.

“Di sisi lain, kami juga memiliki kendaraan back bone yang siap bersaing di segmen pick up. ada Super Ace yang memiliki sejumlah kelebihan dibandingkan pick up kompetitor,” jelas Branch Manager Tata Perdana Motor, I Gusti Gede Ketut Dodi S.

Ia juga menjelaskan, Super Ace menjadi produk unggulan yang sepanjang 2015 lalu berkontribusi kurang lebih 80 persen hingga 85 persen terhadap penjualan Tata Perdana Motor Malang.

“Super Ace menghadirkan banyak keuntungan. Dia memiliki bak terpanjang, sekitar 2,7 meter. Kalau di kompetitor panjang bak sekitar 2,5 meter,” urai Dodi panjang lebar.

Selain bak besar, performa pemakaian bahan bakar juga irit dibandingkan pickup lain. Untuk 1 liter bahan bakar, mampu dipakai memacu Super Ace hingga 17 km. Keiritan bahan bakar tersebut dikarenakan Super Ace memakai mesin diesel berbahan bakar solar.

“Diesel lebih bandel. Secara hitungan ekonomi, pemakaian solar juga irit karena harganya lebih murah ketimbang premium,” terangnya.