Tata Perdana Motor Gelar Lomba Irit-iritan

0
53
Spare part kendaraan
Spare part kendaraan (anja)

MALANGVOICE – Tata Perdana Motor berupaya memperkuat branding ke konsumen melalui beberapa kegiatan. Pada 13 Februari mendatang, distributor resmi Tata Motor itu akan menggelar lomba Irit-iritan.

Dalam lomba ini peserta ditantang memacu kendaraan Super Ace. Pemenangnya yang konsumsi bahan bakarnya paling sedikit.

“Kami konsep irit-iritan, karena salah satu keunggulan Super Ace adalah konsumsi bahan bakarnya yang irit, 1 liter untuk 17 km,” jelas Branch Manager Tata Perdana Motor, I Gusti Gede Ketut Dodi S.

Lomba itu dimulai dari kantor Tata Perdana Motor, Jalan Raden Intan, berakhir di Resto Ocean Garden. Selain sopir, peserta juga diperbolehkan dari pemilik perusahaan.

Masih menurut Dodi, kendaraan yang dilaunching pada 2014 lalu itu menjadi backbone penjualan Tata Motor. Bahkan kini pabrikan asal India itu berani memberi tambahan fasilitas, berupa ganti oli dan spare part hingga 100 ribu km.

“Tambahan itu mulai berlaku Januari. Kami upayakan layanan purna jual yang maksimal, agar konsumen semakin percaya,” urainya.

Ia menambahkan, layanan purna jual yang terus dijaga adalah ketersediaan spare part original yang harganya lebih murah 50 persen dari kompetitor. Selain terjamin orisinalitasnya, Tata Perdana Motor juga menjamin ketersediaan spare part melalui garansi.

“Kalau memesan spare part, kami jamin 1 x 24 jam, jika lebih dari itu belum datang, maka kita berikan spare part secara cuma-cuma,” tutupnya.