Tata Gelar Lomba Irit Super Ace

0
87
Mobil Tata Super Ace diparkir usai lomba super irit
Mobil Tata Super Ace diparkir usai lomba super irit (fia)

MALANGVOICE – PT Pro Motor Aga Perdana (Tata Perdana), hari ini menggelar lomba irit Tata Super Ace Super Challange atau tantangan Super Tata Super Ace.

Dalam kegiatan itu para pemilik Super Ace Malang Raya adu irit memacu mobil di rute yang telah ditentukan oleh penyelenggara sejauh kurang lebih 50 km.

Direktur PT Promotor Aga Perdana, Yudi Irawan Wijaya menjelaskan, acara yang didukung penuh oleh Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Tata Motors Indonesia itu sebelumnya sudah digelar di Surabaya, Lampung, dan Tulungagung. Malang sendiri merupakan kota keempat dan selanjutnya akan digelar di Jakarta.

“Acara ini merupakan bentuk edukasi kepada konsumen tentang pentingnya memahami berkendara secara aman, efektif dan efisien,” kata Yudi.

Presdir Tata Perdana Motor Malang, Soewito Widjaja menjelaskan, di segmen kendaraan niaga pikap seperti Tata Super Ace 1400 CC diesel, edukasi kepada pengemudi sangat penting karena operasional kendaraan niaga ditujukan untuk usaha dan meningkatkan keuntungan bisnis,” jelas Soewito.