Tanpa Sebab, Siswi SMK Nyungsep di Jalan Soekarno Batu

0
113
Amira Zavira saat berada di Puskesmas Beji pasca kecelakaan
Amira Zavira saat berada di Puskesmas Beji pasca kecelakaan (fathul)

MALANGVOICE – Naas dialami Amira Zavira (16), warga Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Saat mengendarai sepeda motor Suzuki Spin miliknya, ia merasa ada yang menyenggolnya, hingga terjatuh.

Untung ia tidak mengalami luka serius dan langsung dibawa ke Puskesmas Beji oleh salah seorang warga yang kebetulan membawa mobil. Sepeda motor milik Amira sendiri terjun ke got lebar sedalam 3 meter di sana.

Kepada MVoice, Amira mengaku tidak ingat secara keseluruhan. Saat ia berada di jalan raya, ia ingin mendahului kendaraan di depannya, tapi malah terjatuh. “Kayaknya ada yang nyenggol,” ujarnya singkat, saat ditemui di Puskesmas, beberapa menit lalu.

Jalan utama di Kota Batu itu langsung ramai karena warga berkerumun ingin melihat sepeda motor yang nyemplung jurang. Tapi oleh warga segera ditarik ke atas beberapa saat pasca kejadian.

Menurut keterangan salah satu anggota Turjawali Polres Batu, masih belum jelas apa yang menyebabkan siswi yang punya Kartu Siswa SMK N 1 Batu itu. Karena menurut keterangan saksi yang menyelamatkan korban, Amira tiba-tiba terjatuh begitu saja.

“Kami masih nunggu keluarga korban karena ada warga yang bersedia ke alamat rumahnya. Hp miliknya katanya ditaruh di jok depan sepeda motor sehingga ikut nyemplung drainase. Ia nggak hafal sama sekali nomor kenalan yang bisa dihubungi,” tandas anggota polisi ini.