Tanpa Duo Pilar Belakang, Aji Siapkan Rotasi Lawan Persela

0
222
Bagas, Hanif dan Hendro Siswanto. (deny)

MALANGVOICE – Arema FC dipastikan tak akan diperkuat dua bek tangguh, Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugraha saat bertamu ke Stadion Surajaya, markas Persela Lamongan, Minggu (21/5).

Kepastian itu didapat ketika tim pelatih tak memasukkan dua bek itu dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Lamongan.

Sebagai gantinya, Oky Derry dimasukkan dalam list sebagai pelapis di lini belakang selain Jad Noureddine dan Junda Irawan.

Dengan begitu, pelatih Aji Santoso harus memutar otak untuk melakukan rotasi pemain untuk mengisi kekosongan itu. Selama persiapan di Malang, pelatih 47 tahun itu sudah mencoba beberapa formasi di lini belakang. “Kami akan mencari alternatif yang pas. Karena duet lini belakang tidak bisa bermain secara bersamaan,” katanya.

Selain Bagas dan Arthur, gelandang bertahan Singo Edan, Ahmad Bustomi juga tak dibawa tour ke Lamongan. Cimot, sapaan akrab pemain asli Malang itu menderita tifus. Sehingga Bustomi terpaksa harus beristirahat total demi memulihakn kondisinya.

Berikut nama pemain yang dibawa ke Lamongan.

Kurnia Meiga, Dwi Kuswanto, Jad Noureddine, Junda Irawan, Johan Ahmat Farizi, Syaiful Indra, Beni Wahyudi, Oky Derry Andrian, Adam Alis, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, M. Rafli, Dendi Santoso, Sunarto, Nasir, Esteban Vizcarra, Juan Pablo Pino, Andrianto, Dedik Setiawan, Cristian Gonzales.