Tanpa Alfarizi dan Maitimo, Milo Cari Solusi

0
34
Pelatih Arema, Milomir Seslija, memimpin anak asuhnya berlatih di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

MALANGVOICE – Arema Cronus dipastikan belum bermain dengan skuat penuh saat dijamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (17/9) mendatang. Dua pilar utama, Johan Ahmad Alfarizi dan Raphael Maitimo, harus absen dalam laga itu.

Keduanya dilarang tampil selama satu pertandingan untuk menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. “Ya, sejauh ini Maitimo dan Alfarizi tidak bisa bermain. Kami kehilangan pemain bagus, sedang dicari solusinya,” kata Milo, sapaan akrabnya.

Baik Maitimo maupun Alfarizi, terakhir kali mendapat kartu kuning saat Singo Edan dijamu Persiba Balikpapan, beberapa waktu lalu. Laga yang dihelat di Stadion Persiba, Balikpapan, itu memang banjir kartu kuning.

Tercatat delapan kartu kuning keluar dari saku wasit Asep Yandis yang memimpin pertandingan. Sebanyak lima pemain Arema tak luput dari ganjaran itu. Selain dua nama tadi, tiga kartu kuning lain didapat Esteban Vizcarra, Marcio Teruel, dan Arif Suyono.

Saat ini Milo memutar otaknya untuk mencari pengganti Maitimo dan Alfarizi untuk turun melawan Bhayangkara FC. “Kami lihat dulu siapa pemain yang siap bermain dan tidak,” tandasnya.