Tandang Tak Pernah Menang, GM Arema Cronus Minta Evaluasi

0
52
Mitra Kukar Vs Arema Cronus. (deny)

MALANGVOICE – Kekalahan tim Arema Cronus di pekan keempat kompetisi TSC saat bertamu ke markas Mitra Kukar, Jumat kemarin, dikomentari Ruddy Widodo.

General Manager Arema Cronus itu menilai anak-anak asuhan Milomir Seslija memang kurang konsentrasi, apalagi di babak kedua, hingga Kurnia Meiga memungut bola kali kedua dari gawangnya.

“Saya sependapat dengan pelatih, konsentrasi menjadi kunci. Tim lain juga sepertinya sudah banyak antisipasi saat lawan Arema, mereka melakukannya dengan sabar,” kata Ruddy, saat dihubungi lewat selulernya, beberapa menit lalu.

Kini, tugas berat ada pada pelatih bagaimana mengembalikan kepercayaan diri pemain agar bisa menang di sisa pertandingan lain, juga mematahkan rekor tak pernah menang di kandang lawan.

“Tim pelatih pastinya akan mengevaluasi dari kekalahan kemarin, dan hasil imbang saat lawan Madura United. Terpenting pemain harus sabar dan fokus karena masih banyak pertandingan yang harus dilalui,” tutupnya.

Dari dua laga away, Arema hanya menghasilkan satu poin saat ditahan imbang Madura United. Kini tim Singo Edan harus turun satu peringkat dari puncak klasemen.