Tampil di Kejurnas Sepatu Roda, MILS Target Tiga Emas

0
9
Atlit MILS sebelum berangkat ke Jakarta. (deny)

MALANGVOICE – Klub sepatu roda Malang Inline Skate (MILS), hari ini, bertolak menuju Jakarta, mengikuti Kejuaraan Nasional Sepatu Roda antar Master di GOR Bung Karno (GBK) Jakarta.

MILS berangkat dengan kekuatan 10 atlet terbagi tiga kelas, pemula, standar, dan speed. Pelatih MILS, Yuhartono, berharap anak asuhnya bisa mendulang emas, meski kali ini tak diperkuat atlet andalan di kelas junior speed, Yossy Aditya Nugraha, karena mengikuti masuk Puslatda Jatim.

Optimis Yuhartono bisa meraih tiga emas karena pengalaman atlet sudah cukup banyak. Dua minggu lalu sempat mengikuti Bupati Cup IV di Kanjuruhan dan berhasil menduduki peringkat 5.

“Kami targetkan tiga emas dari kelas standar dan speed,” kata Yuhartono sebelum meninggalnya Kota Malang, petang tadi.

Atlet yang diturunkan di Kejurnas tanggal 7-8 November, merupakan terbaik. Seperti Aninda Rizka Cholilla Istiqomah dan Ayu Putri Syahrani Ningrum yang turun di kelas D speed putri 200 m, 500 m, dan 1000 m. Shelly Olivia dari kelas B speed yang turun di 500 m, 1000 m, dan 5000 m. Mereka penyumbang medali di setiap kejuaraan.

Sementara untuk putra, MILS menerjunkan Almer Muhammad Hafidz di kelas B speed dan Zaula Muava Zaki kelas C dan M Naufal Al Farisy di kelas B yang akan beradu kecepatan pada 200 m, 500 m, dan 1000 m.

“Tujuh atlet speed kami harap bisa raih dua medali, sementara kelas standar kami targetkan satu medali yang diisi Olyvia Octiarfinkan dan Abhista Irsa Ramadhan. Sedang untuk pemula ada Syakira Zulva Maurice,” jelasnya.

Aninda Rizka Cholilla mengaku semangat dan siap bertanding pada Kejurnas mendatang untuk memberikan yang terbaik. “Saya siap raih medali emas besok,” tegasnya.-