Tampil di Even Local Heroes, Flanella Tampilkan Warna Baru, Penasaran?

0
112
Ayyik Flanella

MALANGVOICE – Grup band papan atas asal Kota Malang, Flanella, bakal memberi surprise pada even bertajuk Local Heroes di God Bless Cafe 2, besok. Mereka akan membawakan lima hits terbaru mereka dengan sentuhan warna berbeda.

Sang gitaris, Ayyik Flanella, kepada MVoice, mengaku, single yang akan dibawakan pada even spesial kali ini berbeda dengan yang mereka bawakan sebelumnya yang cenderung melow dengan sentuhan lirik galau.

“Lagu-lagu galau itu masih ada tapi sudah mendominasi, tapi kali ini lebih variatif dalam memainkan jenis musik,” kata Ayyik.

Diakuinya, usai keluar dari mayor label dan kembali kepada indie, band yang tenar dengan lagu ‘CAYT’, ‘Anjali’ dan ‘Bila Engkau’ menemukan jati diri dalam bermusik, dengan memainkan genre rock, punk hingga grunge.

“Kalau kita ikut label kan musik kita diatur, baik distorsi maupun hal lain, tapi dengan indie ini kita bebas memainkan genre dan itu yang akan jadi kejutan di even Local Heroes,” ungkapnya.

Sebagai musisi, Ia berharap agar penyelenggara even tidak sekadar sebagai fasilitator acara, namun juga promotor, supaya bisa manggung di luar Kota Malang.