Tak Masuk Kerja, Tomy Ditemukan Tewas di Kamar Kos

0
869
Tim rescue mengevakuasi korban di dalam kamar kos. (istimewa)
Tim rescue mengevakuasi korban di dalam kamar kos. (istimewa)

MALANGVOICE – Warga Jalan Abdul Kodir Jelani, Kedung Kandang, Kota Malang, petang tadi dikejutkan dengan penemuan mayat salah satu anak kos di rumah nomor 43.

Diketahui, mayat itu adalah Tomy Azhar Rohman (23) warga Perum Permata Asri, Desa Gempeng, Bangil, Kabupaten Pasuruan. Tomy tewas di kasur kamar kosnya dengan kondisi telungkup.

Dari informasi yang didapat MVoice, rekan korban Fauzi Afriansyah, curiga karena Tomy pagi tadi tak masuk kerja. Sedangkan telepon selularnya saat dihubungi tak ada respon.

Sore harinya, saat pulang kerja, Fauzi mendatangi tempat kos Detson yang ditempati korban. Sesampainya di kamar, Tomy terlihat tidur tetapi pintu dalam keadaan terkunci.

Fauzi kemudian menggedor pintu dan melempar sandal hingga kalender, akan tetapi korban tak bergerak. Tak kehabisan akal, saksi akhirnya menyungkil engsel jendela kamar dan melihat tubuh Tomy sudah kaku dan membiru.

Tak lama, polisi dan tim rescue yang dihubungi datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban. “Kondisi jasad masih menggunakan earphone dan hidung mengeluarkan darah,” kata anggota tim resce RJT, Dhana.

Sementara itu, Kapolsek Kedung Kandang, Kompol Agus Eko, menyatakan, belum ada kepastian kenapa korban meninggal dunia. “Masih belum tahu mas,” singkatnya.

Kini, Jasad Tomy sudah dibawa ke kamar mayat RS Saiful Anwar dan menunggu kedatangan keluarganya.