Tahun Baru, Pakai Gaya Rambut ‘Berantakan’

0
47
Andy, pemilik Andy Omego

MALANGVOICE – Banyaknya event pesta tahun baru membuat hair stylist kebanjiran order untuk hair do party. Dari 100 persen tamu yang datang, 75 persen diantaranya request untuk hair do demi menghadiri undangan pesta tahun baru.

“Cutting sedikit. Kebanyakan memang datang untuk meminta tatanan rambut dinner party new year,” kata Andy, pemilik Andy Omego Salon.

Andy menuturkan, tema untuk old and new party biasanya disesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Sebab, tak sedikit yang menentukan pesta yang tematik.

Namun secara garis besar, tatanan rambut yang cocok untuk pesta tahun baru adalah yang sedikit berantakan. Messy up biasanya lebih cocok karena kebanyakan tema pesta adalah casual.

“Messy up style. Rambut diurai oke, kalau pun diangkat ada sedikit helai yang jatuh sehingga terkesan santai. Kemudian ada unsur bling-bling-nya,” kata Andy.

Kristina Susanti, salah satu warga Malang yang berencana merayakan pesta tahun baru dengan makan malam di salah satu resto mengaku ke salon untuk menata rambutnya. Hair dresser menjadi plihan sebab ia merasa tak bisa membuat tatanan rambut untuk pesta.

“Rambut saya kan panjang, kalau mau menata sendiri agak susah, apalagi saya kepengin model sanggul casual untuk ke pesta nanti malam,” kata Tina, sapaan akrabnya.