Tabrakan Beruntun, Mobil Ini Akhirnya Seruduk Mini Market

0
45
Mobil Toyota Rush yang seruduk mini market. (Deny)

MALANGVOICE – Tabrakan beruntun terjadi antara mobil Toyota Rush ber Nopol N 1860 AY dengan mobil pick up dan empat motor di Jalan Kebalen Wetan, Kotalama, Kota Malang, siang ini.

Lakalantas2Awal mula kejadian, menurut saksi yang berada di dekat tempat kejadian, Indra Permana, (23), sekitar pukul 11.00 WIB, mobil Toyota Rush yang dikendarai Alfan (38), Warga Lesanpuro, RT 8 / RW 3, Kedungkandan, Kota Malang, melaju dari arah utara.

Melaju dengan kecepatan tinggi, mobil terlihat oleng dan terlalu ke kiri. Di depan ruko terparkir mobil pick up ber Nopol N 9932 AJ, Honda Beat N 5767 AAJ, Honda Supra N 6429 EL, Yamaha Jupiter N 4538 DL dan Jupiter MX N 6489 EN. Semuanya dilibas hingga akhirnya nyungsep di mini market.

“Mobil masuk dari arah utara ke selatan menghantam pick up dulu, lalu 4 motor parkir dan satu motor milik konsumen dilindas, 2 punya karyawan, dan 2 milik konsumen,” katanya, saat ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Akibatnya sempat terjadi kemacetan panjang. Beruntung tidak ada korban jiwa. Terpisah, Kanit Laka Polres Malang Kota, Iptu Yunaedi, mengatakan, saat ini pengemudi Toyota Rush masih diperiksa.

“Sementara, karena Alfan kurang konsentrasi dan hati-hati dalam berkendara,” tandasnya.