Tabrakan Beruntun di Blimbing, Empat Mobil Rigsek

0
94

MALANGVOICE – Kecelakaan beruntun melibatkan empat kendaraan roda empat terjadi di kawasan Jalan Tumenggung Suryo, Blimbing, Kota Malang, beberapa menit lalu

Dari keterangan polisi, kecelakaan berawal saat mobil Elf ber Nopol L 7791 N, melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi dan seketika menghantam tiga mobil yang sedang berhenti di traffic light Jalan Tumenggung Suryo.

Tiga mobil itu adalah Honda Jazz Nopol N 1110 A, Honda Civic AG 1920 KZ, dan yang terakhir adalah Toyota Agya N 1409 BS.

“Awalnya Elf nabrak Jazz dan merambat ke mobil di depannya. Dari keterangan saksi, mobil Elf dikatakan melaju sangat cepat,” kata Kanit Laka Polres Malang Kota, Iptu Budi Yunaedi, saat dikonfirmasi di kantornya, beberapa menit lalu.

Beruntung tidak ada korban jiwa. Kerusakan parah dialami mobil Civic dan Jazz di bagian depan dan belakang, sementara lainnya mengalami kerusakan kecil. Terpisah, sopir Elf, Eka Wahyu Zulkifli, mengaku tak sempat mengerem lantaran mengantuk dan kelelahan.

“Sempat blank pikiran saya, padahal jarak juga masih jauh sekitar 20 meter,” kata Wahyu.

Kini, semua mobil dan pengemudi sudah berada di Unit Laka, untuk didata. Dari hasil sementara diperkirakan kerugian mencapai Rp 40 juta.