Tabrak Pickup Parkir, Pengendara Motor Tewas di Pujon

0
48
Ilustrasi police line yang dipasang kepolisian. (fathul)

MALANGVOICE – Entah apa yang sedang dialami Alfan (21), warga Mulyorejo, Kecamatan Ngantang ini. Pasalnya, saat mengendarai sepeda motor dari arah Ngantang ke Pujon, tiba-tiba saja ia menabrak pickup yang parkir hingga tewas di tempat.

Kejadian yang tepat berada di Jalan Raya Abdul Manan Wijaya Pujon ini memang lumayan ramai. Pick up milik Eko Rudi Utomo (33), warga Pandesari, Kecamatan Ngantang diparkir di depan Apotik Tirta Amanda Parma pada KM 8-9 Batu-Pujon.

Tiba-tiba, Alfan yang mengendarai sepeda motor Honda Vario N 4678 NW ini meluncur dari arah Pujon dan langsung menghantam pick up. Naasnya lagi, tubuh Alfan yang ambruk ke kanan juga tertabrak mobil Suzuki APV AG 1214 AJ yang dikendarai Hadi (45).

“Kondisi korban luka parah, banyak anggota tubuhnya yang patah sehingga saat dievakuasi korban sudah meninggal dunia,” kata Humas Polres Batu, AKP Waluyo saat dihubungi MVoice melalui selulernya.

Anggota kepolisian yang mendapat laporan kejadian ini langsung menuju ke lokasi untuk olah TKP. Jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas Pujon, lalu dimintakan visum di RS Hasta Brata Batu.

“Kami juga meminta keterangan beberapa saksi kejadian, seperti Hadi supir Suzuki APV dan Eko pemilik pick up. Nanti kami lihat parkirnya pick up bagaimana, dan kondisi korban bagaimana. Termasuk saksi warga yang melihat, akan kami periksa semua,” tegas Waluyo.