Tabrak Datsun di Dau, Pengendara Moge Tewas

0
175
Kondisi mobil Datsun usai bertabrakan dengan sepeda motor Harley (Fathul)
Kondisi mobil Datsun usai bertabrakan dengan sepeda motor Harley (Fathul)

MALANGVOICE – Seorang penggendara motor gede (Moge) Royal Enfield N 4646 HX menabrak mobil Datsun N 361 BS di Jalan Raya Sengkaling, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau. Akibatnya sang pengendara Moge tewas di tempat dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Saat MVoice datang ke lokasi, pecahan kaca dan body depan mobil masih berceceran di jalan raya, tepatnya di depan Puskesmas Dau. Mobil Datsun itu sendiri mengalami kerusakan parah di bagian depan, hingga kap mesinnya terlihat menganga.

Supir Datsun, Adib, warga Jalan Arjuna, belakang Block Office Kota Malang, mengaku mengendarai Datsunnya dengan kecepatan sedang. Ketika sampai di TKP, tiba-tiba pengendara Moge sudah ada di depannya dan langsung tertabrak.

“Dia (pengendra Moge) dari arah berlawanan, saya dari Batu dia dari Malang. Moge ini hendak menyalip mobil di depannya dengan kecepatan tinggi, lalu menghantam mobil saya,” tutur Adib kepada MVoice, di lokasi kejadian.

Ia sempat mendengar pengendara Moge merintih kesakitan, sebelum akhirnya tak bersuara lagi. “Kata petugas pengendaranya mati, saya hampir nggak percaya. Terseret cuma lima meter saja,” jelas Adib yang mengendarai mobil bersama juragannya.

Peristiwa itu sempat menjadi perhatian masyarakat, setelah itu petugas Satlantas dan Sabhara langsung melakukan evakuasi dan pengamanan lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan.