Syaiful Bocorkan Kelemahan Sriwijaya FC

0
35
Syaiful Indra Cahya (kiri)
Syaiful Indra Cahya (kiri)

MALANGVOICE – Pertandingan antara Sriwijaya FC kontra Arema Cronus dalam lanjutan TSC A 2016 di Stadion Jakabaring, Palembang, besok sore, merupakan laga spesial bagi bek Arema, Syaiful Indra Cahya.

Betapa tidak, pemain kelahiran 28 Mei 1992 itu akhirnya bisa kembali merumput di kota yang identik dengan Pempek itu. Bagi Syaiful, Palembang bukanlah tempat asing, sebab musim lalu ia berseragam Laskar Wong Kito.

Praktis, keikutsertaannya bersama rombongan Singo Edan ke kandang Sriwijaya FC merupakan kesempatan Syaiful mengenang masa lalunya. Kendati demikian, dia mengaku tidak ingin setengah-setengah bermain untuk Arema.

“Sebagai pemain profesional, saya sadar sekarang saya berseragam Arema. Tentu saja saya harus berjuang untuk Arema,” tegasnya.

Lebih dari itu, meskipun tidak menjelaskan secara rinci, ia mengaku telah memberi tahu kelemahan dan kekuatan Sriwijaya FC kepada rekan timnya saat ini.

“Saya tahu kekuatan dan kelemahan Sriwijaya FC. Ini sedikit menguntungkan. Tapi Arema juga bermain tidak full team, karena banyak pemain utama cedera. Jadi kami akan maksimalkan 90 menit untuk kerja keras,” tutupnya.