Swiss Belinn Tingkatkan Revenue Hotel dengan Aquarobic

0
88
Pool Swiss Belinn berukuran 8,5 x 12 meter, mampu menampung 20 hingga 30 pengunjung. (shuvia)

MALANGVOICE – Swiss Belinn Malang berupaya menaikkan revenue dari non kamar. Saat ini hotel yang ada di belakang @MX Mall itu tengah menggodok paket baru, yakni aquarobic atau aerobic di air. Trial akan digelar dua kali, sebelum dilaunching, dalam bentuk paket.

Public Relation Swiss Belinn Malang, Ires Mariska menjelaskan, angka kunjungan tamu non kamar untuk menikmati pool cukup banyak. Rata-rata antara 20 hingga 30 di weekday, namun menurun saat weekend. Kunjungan yang tinggi itu berasal dari para mahasiswa yang berada di sekitar hotel itu.

“Banyaknya kunjungan di weekday didorong oleh adanya tarif weekday yang hanya Rp 35 ribu. Lebih murah dari weekend yang harganya dipatok Rp 50 ribu,” jelas Ires.

Harga Rp 35 tersebut, tamu bisa menikmati pool sepuasnya plus fasilitas handuk. Ires mengatakan, para mahasiswa yang datang biasanya berkelompok di pagi hari.

“Kalau weekend menurun. Selain karena harga lebih mahal, tamu hotel sendiri juga banyak yang memanfaatkan pool sehingga lebih ramai,” ucap pemilik rambut panjang itu.

Untuk meningkatkan kunjungan pool, Swiss Belinn berencana untuk merilis paket aquarobic. Sementara harga yang dipatok Rp 60 ribu per pax yang didalamnya terdapat fasilitas handuk dan juga welcome drink. Aquarobic sendiri rencananya akan dilaksanakan rutin dua minggu sekali.

“Kalau hanya mengandalkan pool saja mungkin kunjungan tak meningkat. Karena itulah kita create aquarobic agar tamu luar juga bisa datang,” pungkas dia.