Swiss Belinn Hotel Pilih Fokus Garap Existing

0
47
Lounge Swiss Belinn yang nyaman diharapkan mampu memuaskan para pelanggan loyal. (Shuvia)

MALANGVOICE – Swiss Belinn Hotel di 2016 akan lebih fokus menggarap pelanggan existing, dengan meningkatkan kualitas pelayanan ketimbang menggaet tamu-tamu baru.

Hal itu diungkapkan Public Relation Swiss Belinn Hotel, Ires Mariska, kepada MVoice, beberapa menit lalu. Menurutnya, langkah itu merupakan strategi untuk menggapai target okupansi tahun ini yang dipasang pada angka 85 persen, naik sekitar 3 persen dari raihan tahun lalu.

“Kami sudah dua tahun. Sudah bukan waktunya brand awareness ke pasar. Jadi kami memilih untuk maintenance pelanggan existing agar mereka tetap loyal ke Swiss Belinn,” kata Ires.

Ia melanjutkan, maintenance pelanggan dinilai lebih pas ketimbang memperbanyak pelanggan baru namun terabaikan dari segi hospitality.

“Jadi kami berupaya memperlakukan mereka agar merasa nyaman seperti di rumah. Bahkan tak jarang kami menemani nongkrong sampai larut malam,” cerita dia.

Selain memaintenance tamu, Ires mengatakan hotel berjaringan tersebut juga akan melakukan intensifikasi layanan salah satunya dengan membuat paket-pake baru untuk meningkatkan kunjungan ke kolam renang atau paket makanan.

“Seperti di bulan ini, kita punya menu olahan ayam yang sedang dipromokan,” jelas Ires.