Sutiaji Apresiasi Peluncuran Aplikasi PMI Kota Malang

0
28
Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, menyaksikan aplikasi PMI Kota Malang.

MALANGVOICE – Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang meluncurkan aplikasi android yang bisa diakses di Google Play Store. Peluncuran ini bertepatan dengan upacara peringatan HUT ke-71 PMI, hari ini, di UTD PMI Kota Malang, Jl. Buring No. 10 Malang.

pmi2Aplikasi gubahan mahasiswi Universitas Brawijaya, Yohanita, ini sudah dapat diunduh langsung mulai hari ini. Sutiaji menilai, aplikasi ini amat bermanfaat, sebab bisa dipakai mengetahui stok darah yang tersedia di UTD PMI Kota Malang.

“Hal ini akan memudahkan masyarakat khususnya di Kota Malang, kalau suwaktu-waktu membutuhkan darah,” kata orang nomor dua di Kota Malang itu.

Sutiaji mengaku, apresiasi patut diberikan pada UTD PMI Kota Malang karena mampu menjawab tantangan zaman. Ia berharap semua pihak memanfaatkan keberadaan aplikasi ini.

pmi3“Aplikasi ini akan berperan bagus, semoga update datanya dapat berlangsung terus-menerus. Kami juga terus membangun dan mendorong kesadaran masyarakat mendonorkan darah. Kita juga wajib meningkatkan rasa kepedulian kita pada sesama,” pungkasnya.