Surabaya United Targetkan Curi Poin di Kandang Singa

0
20
Pelatih BSU, Ibnu Grahan saat konferensi pers. (Deny)

MALANGVOICE – Bertamu ke markas Arema Cronus, tim Bhayangkara Surabaya United (BSU), bertekad curi poin dalam lanjutan pekan ketiga kompetisi TSC 2016, Minggu besok.

Tim asuhan Ibnu Grahan optimis dengan bermodal semangat dan latihan keras Putu Gede cs. Alapagi dua pemain asing Paulo Herbel dan Thiago Furtuoso dipercaya siap mengobrak abrik pertahanan tim tuan rumah.

“Kami punya banyak motivasi. Ditambah dua pemain asing yang baru bergabung, semoga bisa cepat adaptasi karena selama ini tidak ada kendala kerja sama tim,” katanya saat konferensi pers di kantor Arema Cronus, beberapa menit lalu.

“Karena itu jelas kami optimis curi tiga poin di kandang Arema. Karena banyak pemain muda yang sudah siap mentalnya,” lanjutnya.

Selanjutnya, Ibnu, menanggapi timpangnya kekuatan Arema karena tidak diperkuat beberapa pemain inti karena cedera dan akumulasi kartu. Menurutnya, hal itu bukanlah sebuah keuntungan.

“Arema punya pemain militan dan kemampuannya merata, jadi tak bisa dianggap enteng. Lihat saja ada Sunarto dan Giron yang bermain bagus,” tutupnya.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu malam. Dua tim kini sama-sama mengantongi empat poin dari dua laga.