Sukses di Timor Leste, Hero Tito Siap Tantang Daud Yordan

0
143
Sukses di Timor Leste, Hero Tito Siap Tantang Daud Yordan
Sukses di Timor Leste, Hero Tito Siap Tantang Daud Yordan

MALANGVOICE – Keberhasilan petinju d’Kross BC, Hero Tito, merebut Sabuk Emas Xanana 2016 dan gelar juara dunia kelas ringan versi WPBF di Timor Leste, Minggu (27/11) malam, mengundang apresiasi dari berbagai pihak.

Presiden ke-2 Timor Leste, Jose Manuel Ramos Horta, tidak ketinggalan memberi sanjungan pada petinju kelahiran 30 September 1986 itu. Dia pun memuji Hero, di sela menyerahkan Sabuk Emas Xanana kepada Hero.

“Very good,” ujar sang mantan presiden yang melihat langsung pertandingan ini di Lospalos Gymnasium.

Hero sendiri tidak ingin lekas puas, meski sudah memenuhi ekspektasi menjadi juara dunia. Saat ini, bapak dua anak itu mengincar gelar lain. Tak main-main, kini Hero ingin merebut gelar juara dunia dari Daud ‘Cino’ Yordan yang notabene rekan sparing partnernya, belum lama ini.

Hal itu dipastikan langsung owner d’Kross BC, Ir H Ade Herawanto MT yang bersama rombongan d’Kross dan KTPI turut mendampingi perjuangan Hero di Lospalos. “Terkait duel menantang Daud Yordan bukan isapan jempol. Hal ini telah dijajaki kedua kubu pelatih,” ujarnya.

Ketua KTPI Malang Raya itu menambahkan, kemenangan Hero kali ini menjadi modal penting untuk menyongsong prestasi berikutnya. Hal itu seiring dengan tekad yang diserukan Wali Kota, HM Anton, kembali menjadikan bhumi Arema sebagai barometer tinju nasional.

“Alhamdulilah. Ini momentum tepat memenuhi ambisi dan cita-cita tersebut. Dari sini, sudah waktunya kita mengembalikan kejayaan tinju Malang seperti dulu pernah kita rasakan,” tandas Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Malang itu.