Kini Dirilis dalam Desktop Version

Suka Game Sambil Belajar Bisnis, Install Saja The Profit

0
157

MALANGVOICE – Pada Januari lalu game The Profit dirilis untuk versi android. Dalam waktu singkat, jumlah download The Profit ternyata sudah mencapai lebih dari 5 ribu. Dan saat ini jumlah donwload mencapai 6.219.

Kenapa game buatan anak negeri itu begitu dinikmati? Jawabannya, karena game yang satu ini memang tak sekadar main, tapi ada edukasi bisnis yang memungkinkan kita belajar berstrategi dalam usaha.

“Alhamdulillah, banyak yang menerima The Profit sebagai game edukasi bisnis. Semoga jumlah downloader semakin bertambah semakin banyak,” tutur Founder The Profit, Tony Susanto.

Sebagai bentuk dukungan The Profit di dunia edukasi bisnis, Jumat (19/5) kemarin, Manajemen The Profit game secara resmi meluncurkan versi desktop.

Menurut Tony, diluncurkannya versi dekstop karena The Profit ingin mempermudah user yang memainkannya dengan layar lebih lebar dan menghemat data, atau user yang kesulitan mendapat akses jaringan internet.

“Untuk versi desktopnya, secara UI (user interface) sama dengan versi smartphone. User tetap bisa mendapatkan strategi bisnis dan modul bisnisnya,” papar CEO The Profit, Henry Karya Nugraha.

Sedikitnya ada 277 strategi bisnis pada The Profit game yang bisa diakses user ketika memainkan game. Sedangkan modul bisnisnya sudah ada dalam satu paket CD dengan format file PDF atau user bisa mengunduhnya di laman resmi the profit www.theprofit.id/product.

“Jumlah modul bisnis yang diperoleh user sebanyak 20 modul bisnis, sama dengan user yang memainkan The Pofit melalui smatphone,” timpal Digital Marketing The Profit, Afietadi Kurniawan.

Di dalam satu paket CD juga sudah tersedia beberapa petunjuk menginstall, hingga cara memainkan The Profit, termasuk spesifikasi PC atau laptop khusus.

CPU yang digunakan minimum harus Single Core 1 GHz, minimum RAM 512 MB, minimum Graphic yang digunakan Ge Force FX 5700, ATI Radeon 9500, OS yang digunakan minimum Windows 7, HDD free space minimum 1 GB, Direct X Version 11, dan web browser yang disarankan Ie8/Forefox/Chrome.

Promo launching versi dekstop The Profit dijual dengan harga Rp 50 ribu dan R 30 ribu. Promo berlangsung selama 3 hari, dimulai 19–21 Mei 2017 di Jatim Expo.

Setelah promo, The Profit akan dijual dengan harga normal Rp 249 ribu. Untuk mempermudah pembeli yang ingin belajar bisnis melalui The Profit, dalam waktu dekat The Profit versi dekstop segera hadir di seluruh gerai Gramedia yang ada di Indonesia.