Sugiarto: Semua Tower Ilegal Harus Dirobohkan

0
66
Anggota Komisi C DPRD, Sugiarto

MALANGVOICE – Masih soal towe haram, anggota Komisi C DPRD Kota Malang, Sugiarto, mendesak kepada pemerintah agar tidak melakukan pembiaran terhadap tower ilegal, yang saat ini semakin tersebar di berbagai titik.

Ia menegaskan, jika tower ilegal itu masih saja diberi kesempatan berdiri, pada gilirannya akan menumbuhkan tower ilegal lain di titik atau kawasannya lainnya.

“Kalau satu tower ilegal dibiarkan, maka tower yang sama akan berdiri dengan bebas tanpa aturan di lain titik, dan ini menjadi preseden buruk,” kata Sugiarto, beberapa menit lalu.

Politisi PKS itu menegaskan, pemerintah harusnya tidak melakukan pembiaran dan segera menindak tower yang berdiri tanpa izin, karena sudah melanggar hukum yang berlaku.

“Kami tidak ingin ada lagi tower ilegal berdiri, semua harus ada proses izin. Apakah sekarang pelanggaran hukum harus dibiarkan?,” tukasnya.

Jika ada tower tidak ada izin, maka Sugiarto mendesak pemerintah untuk segera melakukan eksekusi. “Kalau tidak ada izin harus eksekusi, harus dirobohkan,” pungkasnya.