Steven Siap ‘Mewarnai’ Pariwisata Kabupaten Malang

0
222
Steven Siap ‘Mewarnai’ Pariwisata Kabupaten Malang
Steven Siap ‘Mewarnai’ Pariwisata Kabupaten Malang

MALANGVOICE – Potensi wisata Kabupaten Malang yang saat ini kian menggeliat, menjadi perhatian pengusaha cat terkemuka yang telah berhasil mengangkat image Jodipan, Kota Malang, sebagai Kampung Warna-warni, yang kini sudah menjadi destinasi wisata.

Wakil Direktur PT Indana, Steven Antonius Sugiharto, kepada MVoice, mengakui, Kabupaten malang memiliki banyak sekali potensi Pariwisata dan budaya, dibanding Kota malang.

“Harapan saya, ke depannya Pemerintah Kabupaten Malang bisa lebih memaksimalkan potensi wisata dan budaya yang ada itu. Dan sebagai pengusaha, saya tentu siap mendukung program itu, terutama untuk penyediaan catnya,” tutur dia.

Steven, demikian ia akrab disapa, juga berkomitmen dengan berwarnanya Malang Raya, tidak hanya di sejumlah kampong di Kota Malang saja, seperti Kampung Warna-warni dan Kampung 3D.

“Selama Ini kami dari Indana juga sudah banyak membantu pengecatan mushola, tempat Ibadah dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Malang,” tambahnya, sembari menegaskan komitmennya untuk berbuat di kawasan destinasi wisata.

Steven juga mengaku sudah mengunjungi sejumlah kawasan wisata di Kabupaten Malang, yang menurutnya sangat layak dijual, dan memang punya potensi besar.

“Selamat ulang tahun Kabupaten Malang. Semoga semakin sukses dan dapat menjadi salah satu destinasi wisata, tidak hanya nusantara, tapi juga berkelas international,” harapnya.