Steven: Decofresh Berkomitmen Dukung Jodipanes

0
156
Decofresh Berkomitmen Dukung Jodipanes
Decofresh Berkomitmen Dukung Jodipanes

Oleh: Salis Fitria *)

MALANGVOICE-Vice President Indana Paint, Steven Antonius, dalam kegiatan CSR (Coorporate Social Responsibility) Decofresh Warnai Jodipan, di kelurahan Jodipan, kemarin, berkomitmen terus mendukung Jodipanes (sebutan warga Jodipan).

“Kami akan terus membantu untuk mewujudkan Kelurahan Jodipan bersih, indah, dan nyaman,” ujarnya, dalam sambutan pembukaan acara.

Ia juga berterimakasih atas antusisme warga dalam rangka mendukung kegiatan itu. Hal itu merupakan jawaban dari harapan yang disampaikan S Parin, Rukun Warga (RW) setempat, yang mengharapkan bantuan Indana Paint tidak berhenti usai kegiatan selesai.

Decofresh Berkomitmen Dukung Jodipanes

Setelah acara pembukaan yang ditandai pemotongan tumpeng, pemberian simbolik cat, dan pelepasan balon, Steven juga melakukan safari mengelilingi kampung Jodipan, ditemani pejabat Polres, Polsek, DKP (Dinas Kebersihan dan Pertanaman) Kota Malang, Ketua RW, dan Kepala Laboratorium Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah (UMM) Malang.

Kegiatan ‘Decofresh Warnai Jodipan’ diperkirakan rampung pada akhir Juli, dan peresmian kampung Jodipan akan dihadiri orang nomer satu di Malang.

Steven berharap kegiatan kali ini akan menjadi tolok ukur bagi kelurahan lain dalam rangka mewujudkan Kota Malang yang bersih dan indah.

*) Humas dan Sebagai Sie acara dari Guys Pro, mahasiswa Praktikan Public Relations Ilmu Komunikasi UMM