Sound of Love, Konser Romantis Kahitna dan Tulus

0
82
Kahitna dan tulus. (anja)

MALANGVOICE – Pukul 19.00 malam ini, Graha Cakrawala akan dihentak penampilan Kahitna dan Tulus dalam tajuk ‘Sound of Love’ persembahan Little Papa Entertaintment.

Kahitna, grup asal Bandung yang digawangi Dedi Yunus, berdiri sejak 30 tahun lalu, sedangkan Tulus adalah penyanyi solo yang terkenal dengan single hits romantis terbaru ‘Pamit”.

Dalam konser nanti Kahitna akan menampilkan lagu-lagu populer Kahitna. Mereka mengaku bahagia karena lagu-lagu mereka masih dinikmati kaum muda, meskipun musik Kahitna berusia 30 tahun lamanya.

“Cerita cinta diciptakan tahun 94 didengarkan 2016 masih bisa dinikmati. Kekuatan musik dan talent mas Yovie memang keren bisa menciptakan lagu yang tak termakan usia,” kata Mario, salah satu personil Kahitna saat Pers Conference di Gardenia Resto beberapa menit lalu.

Sedangkan Tulus, nanti malam juga menampilkan lagu-lagu hita dari dua album sebelumnya dan menampilkan lagu ‘Sepatu’ yang dikemas dalam bahasa Jepang.

Beberapa fans datang jauh-jauh dari luar Malang. Salah satunya Ambar, “Saya si sukanya sama Hedi Yunus! Tadi saya ketemu udah foto-foto ketemu di bandara. Setiap konsernya saya selalu datang, jadi saya dateng kesini itu mau tanya habis ini konser kemana lagi gitu,” kata Ambar tertawa.

Lebih lanjut, Kahitna rencananya masih mengunjungi banyak kota seperti Medan, Semarang dan banyak lagi.