Sore Seru di Lapangan Jagung

0
126
Rider saat berlatih di Lapangan Jagung
Rider saat berlatih di Lapangan Jagung (fia)

MALANGVOICE – Menikmati suasana sore hari yang berbeda bisa didapat di Lapangan Jagung, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang. Pasalnya, hampir setiap sore, warga mendapatkan suguhan atraksi road race dari para rider yang memang rutin berlatih di tempat itu.

Seperti saat ini, sekitar empat rider menjajal lapangan yang memang disetting sebagai track road race tersebut. Keempatnya memacu kendaraan sembari sesekali beratraksi di udara saat melompat. Sementara, pelatih mengamati para rider dari lokasi yang aman.

Di sisi lapangan, sejumlah penonton terlihat bergerombol, sebagian besar memilih duduk di atas motor masing-masing. Memang, lokasi Lapangan Jagung cukup strategis karena berada di dekat jalan raya sehingga warga lebih gampang saat ingin menonton atraksi rider.

Seperti Ahmad Rifai, warga Tajinan ini cukup sering ke Lapangan Jagung untuk menikmati aksi rider. Kadang ia datang bersama keluarga. Namun hari ini dia sengaja datang sendiri karena cuaca mendung.

“Ini tadi sekadar melintas. Biasanya anak saya yang suka. Karena hendak hujan, jadi sementara sama ibunya nggak boleh keluar rumah,” kata Ahmad.