Sore ini, Unmer Pilih Putra Putri Duta Kampus 2015

0
81
Ketua Panitia Duta Kampus Unmer 2015, Eva Silvani Lawasi (deny)

MALANGVOICE – Sedikitnya 30 Grand Finalis Duta Kampus 2015 Universitas Merdeka (Unmer) Malang, hari ini bakal dipilih menjadi yang terbaik untuk mewakili kampus.

Bertempat di Gedung Balai Merdeka, mereka bakal memperebutkan 14 kategori terbaik. Menurut ketua panitia, Eva Silvani Lawasi, beberapa kategori di antaranya Putra Putri Unmer, Runer Up, Favorit, Berbakat, Foto Genik, Intelegensial, Duta Persahabatan dan Duta Terkreatif.

Unmer Pilih Putra Putri Duta Kampus 2015Even yang terselenggara untuk kali kedua ini awalnya menyeleksi 80 peserta dari seluruh fakultas. “Dari fakultas baru kami seleksi lagi untuk tingkat kampus. Hasilnya ya 30 finalis ini,” katanya pada Mvoice, beberapa menit lalu.

Wanita yang pernah menyandang Putri Kampus 2014 itu juga menambahkan, setelah terpilih, pemenang akan mengemban tugas, salah tugasnya menjadi ikon dan mengenalkan kampus.

“Seperti saya dulu. Kami diajak keliling daerah untuk mengenalkan apa itu Unmer. Yang jelas mereka membawa nama Unmer,” jelasnya.

Pemilihan Duta Kampus sore ini juga dihadiri beberapa pejabat tinggi Unmer, di antaranya Rektor, Anwar Sanusi. Kepada mahasiswa, harapan besar diungkapkan Sanusi. Baginya, masa depan Unmer ada di tangan mereka.

“Jadi, nama baik Unmer itu tidak hanya tugas Duta Kampus saja. Kalian semua yang masih kuliah atau yang sudah lulus juga pasti membawa nama baik Unmer. Karena itu, saat di luar kampus, perkenalkan Unmer lewat hal baik,” pesannya.

Penilaian dan pengumuman Duta Kampus akan langsung dibacakan sore ini. Sebelumnya, para grand finalis memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misinya serta mendapat beberapa pertanyaan dari tim juri.