Sore Ini, Masyarakat Batu Dihibur Puluhan Artis Ibu Kota

0
43
Ilustrasi panggung yang akan diisi artis ibu kota
Ilustrasi panggung yang akan diisi artis ibu kota (fathul)

MALANGVOICE – Menteri Pertahanan RI, Ryamizard Ryacudu hadir di Balai Kota Among Tani Batu, sore ini pukul 15.00 WIB, menyaksikan acara bertajuk Aku Indonesia, yang menghadirkan puluhan artis ibu kota untuk menghibur masyarakat.

Kabag Humas Sinal Abidin, mengatakan, kegiatan itu sebenarnya dalam rangka penutupan program bela negara yang dilaksanakan Pemkot untuk masyarakat. Sehingga Menteri Pertahanan berkenan hadir guna memberikan support.

Sinal Abidin
Sinal Abidin (fathul)

“Pemkot juga ingin menyebarkan program bela negara ini kepada masyarakat luas sehingga ke depannya mereka bisa ikut. Karena program nasional ini dapat meneguhkan nasionalisme Indonesia,” jelas Sinal kepada MVoice.

Menurutnya, membela negara tidak harus dengan menenteng senjata dan berperang. Namun di masa sekarang, membela negara bisa dengan cara melayani masyarakat dengan baik, dan sebagai warga harus bisa bekerja sama membangun daerahnya masing-masing.

“Puncak acaranya pukul 19.00 WIB, tapi dari sore sudah dimulai dengan banyak penampilan. Misal artis yang akan datang seperti Ada Band, Wong Pitoe, Grass Rock, dan beberapa artis lokal malangan,” tambah lelaki yang sudah 29 tahun mengabdi di kota apel ini.

Selain mendatangkan artis luar kota, Pemkot juga menghadirkan tradisi dan kesenian Kota Batu, yaitu Bantengan. Kemudian ada pelepasan ribuan lampion, serta permainan api kolosal. Sinal menjamin, kegiatan akan dahsyat.

“Acara spektakuler ini diselenggarakan oleh Humas Setda Kota Batu untuk masyarakat umum, gratis. Jadi silahkan datang untuk meramaikan acara,” tandasnya.