Sopir Ngantuk, Tabrakan Beruntun Terjadi di Fly Over Arjosari

0
113
Kecelakaan di Fly Over Arjosari (deny)

MALANGVOICE – Terjadi kecelakaan beruntun, siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB, melibatkan tiga mobil, di fly over Arjosari.

Kecelakaan di Fly Over Arjosari (2)Menurut saksi, sopir mobil Freed ber Nopol N 1050 BG, Devara, mobil Avansa ber Nopol AG 655 RA, saat hendak naik menuju Fly Over, terlihat oleng ke kanan dan menabrak bemper depan mobilnya.

“Waktu saya berhenti dan mau turun, dari arah utara ada mobil yang oleng. Saya jelas tidak bisa menghindar karena macet,” kata dia kepada MVoice, beberapa menit lalu.

Usai ditabrak, sambungnya, mobilnya terpental ke belakang dan mengenai mobil Inova P 1042 SS yang dikendarai Yuangga, hingga mengalami beberapa kerusakan. “Otomatis mobil saya mundur dan kena mobil di belakang,” ungkapnya.

Menurut Kanit Laka, Ipda Junaedi, sopir Avansa, Angga, diperkirakan ngantuk saat berkendara, hingga oleng. “Diperkirakan ngantuk selama perjalanan ke Surabaya, dia sudah dimintai keterangan,” kata dia.

Ketiga mobil itu akhirnya dievakuasi ke Unit Laka Polres Malang Kota, Jalan dr Cipto, dan ketiga sopir kini diperiksa dan dimintai keterangan lebih lanjut.