Songsong Kapolda Cup, Arema Police Terus Asah Kekuatan

0
89
Pertandingan antara Arema Police kontra PS ABM. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – PS Bhayangkara Arema Police terus mengasah kekuatan jelang bergulirnya Kapolda Cup 2016 mulai pertengahan Oktober mendatang. Rabu (12/10) sore, tim bentukan Polres Malang Kota itu menjajal kekuatan PS ABM di lapangan luar Stadion Gajayana.

Pertandingan yang berlangsung cukup seru itu berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk PS ABM. Pelatih Arema Police, Andryan ‘Ambon’ Dedyanto, cukup puas dengan permainan anak asuhnya, meski hasil akhir kurang berpihak.

“Lawannya memang berpengalaman, mereka kan peserta kompetisi Askot PSSI Kota Malang. Yang saya lihat bukan hasilnya, tapi perkembangan permainan anak-anak,” kata pria yang akrab disapa Ambon itu.

Usai resmi dilaunching beberapa waktu lalu, tercatat sudah tiga kali uji coba dilakoni, masing-masing menghadapi Putra Yudha, Polres Malang, dan PS ABM. Dari sederet agenda itu, lanjut Ambon, hasilnya cukup memuaskan.

“Saya juga sudah coba pemain lapis kedua, agar tidak terlalu timpang dengan pemain inti. Saya senang, anak-anak mampu menerapkan pola yang diberikan tim pelatih,” pungkasnya.