Songsong Dua Laga Tandang, Arema Punya Modal Penting

0
143
Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo. (Muhammad Choirul)
Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo. (Muhammad Choirul)

MALANGVOICE – Arema Cronus dinilai memiliki modal penting menyongsong dua laga berikutnya. Hal itu diungkapkan gelandang Singo Edan, Raphael Maitimo.

Pasca kemenangan 1-4 atas Persija Jakarta, Selasa (18/10) lalu, tim kebanggaan Aremania dijadwalkan melakoni dua laga tandang. Persipura Jayapura sudah menanti di Stadion Mandala, Senin (24/10) mendatang.

Setelah itu, Hamka Hamzah dkk harus terbang ke Padang, menghadapi Semen Padang pada Jumat (28/10) mendatang. Dua laga itu amat menguras tenaga, mengingat jarak tempuh yang jauh, ditambah lagi rentang waktu yang relatif berdekatan.

Ini juga diakui Raphael Maitimo. Menurutnya, Arema bakal menghadapi pertandingan berat. Meski begitu, dia menilai, ada modal penting yang menambah semangat juang Arema.

“Kemenangan telak lawan Persija sangat penting bagi Arema untuk menyongsong dua pertandingan berikutnya,” ungkapnya.

Pemaparan Maitimo bukan tanpa alasan. Ia menegaskan, Macan Kemayoran merupakan tim dengan nama besar. Mampu mengalahkan tim Ibukota itu menjadi kebanggaan tersendiri.

“Ya, pertandingan itu adalah duel tim besar dan kami bisa bermain luar biasa bagus. Sangat berguna untuk laga berikutnya, Arema tetap memburu juara, sehingga kami akan tetap berusaha keras,” pungkasnya.