Sofyan Edy: Selama Satu Periode Kami Sudah Lakukan Kaderisasi

0
81
Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edy Jarwoko

MALANGVOICE – Ketua DPD Partai Golkar, Sofyan Edy Jarwoko, mengatakan jika Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII ini tidak lepas dari program Musda ke VII, dimana konsolidasi, kaderasisasi yang dilakukan di 74 titik berhasil mencrtak 3.000 kader, dari aksi tersebut.

Pada Pemilu periode lalu, kata Sofyan Edi, Golkar juga masih eksis karena berhasil mengantarkan 5 kader terbaiknya menduduki kursi di DPRD Kota Malang.

Selain itu, selama satu periode ini Gokar Kota Malang juga sudah menelurkan beberapa program pelatihan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Partai Golkar pada 2013 lalu juga mencalonkan, saya kala itu diusung sebagai wakil wali kota, meskipun kita kalah, namun menerima kekalahan dengan baik,” kata Sofyan Edi dalam sambutan pembuka di Musda VIII Partai Golkar, di Hotel Gajahmada, beberapa menit lalu.

Dikatakan pula, selama ini Golkar selalu mendukung program pemerintah namun juga tidak melupakan kritik dan solusi demi kemajuan Kota Malang.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat karena bisa membangun Kota Malang dengan baik dan maju,” tukasnya.