Soal Tiket GBK, Manajemen Arema Siap Bantu

0
29
Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji. (Deny)

MALANGVOICE – Aremania siap memenuhi Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, (3/4) mendatang, demi mendukung tim kesayangannya, Arema. Sebanyak 29.961 kursi yang disiapkan Panpel dipastikan penuh sesak.

Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan, Aremania tak perlu takut kehabisan tiket. Beberapa posko di GBK sudah disiapkan untuk membeli dan mengambil tiket.

“Posko di tribun 7,8,9,11,12 untuk Aremania. Jadi yang mau beli tiket harap menuju ke sana, karena Panpel tidak menjual tiket di stadion,” katanya, saat ditemui MVoice di kantornya.

“Intinya, soal tiket, manajemen siap bantu,” lanjutnya.

Terkait pemberangkatan dari Malang, besok pagi 26 bus akan dikumpulkan di depan Stasiun Kota Baru Malang. Sudarmaji mengimbau, demi keamanan, Aremania yang menggunakan kendaraan pribadi sebaiknya ikut dalam rombongan.

“Arahan dari pihak kepolisian, bagi yang bawa kendaraan pribadi silakan ikut rombongan. Ini menyangkut jaminan keamanan selama perjalanan,” lanjutnya.

“Bagi masyarakat lain, kami dari manajemen Arema, mengimbau agar tidak melewati kawasan stasiun, karena diperkirakan sangat padat. Kawasan itu juga akan dialihkan sementara,” imbaunya.