Soal Pasar Dinoyo, Jufri Siap Modifikasi Meja Lapak Sesuai Kemauan Pedagang

0
24
Jufri Naz dan Komisi C

MALANGVOICE – Direktur Operasional Pasar Dinoyo, Jufri Naz, akhirnya hadir saat Komisi C DPRD melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Dinoyo, siang ini.

Jufri juga menemui beberapa pedagang yang memiliki lapak dan merasa tidak puas dengan kondisi pasar itu. Sempat terjadi debat kusir antara pedagang dan Jufri Naz soal bentuk bangunan pasar dan kios.

Jufri Naz dan Komisi C - 2Dia menjelaskan, model bangunan seperti yang saat ini sudah sesuai site plan dan kesepakatan bersama dengan Pemerintah Kota Malang.

“Site plan ini sudah sesuai dengan kesepakatan bersama Pemkot,” kata Jufri.

Salah satu tuntutan yang diutarakan pedagang adalah lapak meja yang sempit, sehingga tidak nyaman. Terkait hal itu, Jufri mengaku, hal itu bisa dibicarakan dan memodifikasi sesuai keinginan pedagang.

“Kalau kita modifikasi, nanti pedagang yang lain bisa saja tidak sesuai dan akhirnya protes, jadi kami akan modifikasi sesuai permintaan,” ungkap Jufri.

Sementara Ketua Komisi C, Bambang Sumarto, berharap agar ada pembicaraan intensif antara pedagang dan investor, agar masalah itu tidak berlarut-larut dan bisa terselesaikan.