SMPN 23 Malang Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

0
184
Pemberian penghargaan pada siswa SMPN 23 Malang. (deny)

MALANGVOICE – Banyaknya prestasi yang diraih siswa hingga mengharumkan nama Kota Malang, membuat SMPN 23 Malang mengapresiasi hal itu dengan memberi penghargaan.

Bertempat di halaman utama SMPN 23 Malang, delapan siswa antre memenuhi panggilan Kepala Sekolah, Slamet Udadi, untuk mendapat sertifikat, alat tulis dan uang pembinaan.

Pemberian penghargaan pada siswa SMPN 23 Malang. (deny)2

Delapan siswa itu mewakili lomba Mading PMR yang diadakan UIN, Juara Harapan 1 Lomba PBB Kreasi, Juara 2 Pencak Silat Taari Kreasi, Juara 3 MTQ pada ajang FLS2N, Juara Harapan 3 pada lomba tari FLS2N, peringkat 7 Story Telling dan yang paling membanggakan, mampu meraih medali perunggu pada Kejurnas Sepatu Roda Hamengku Buwono di Yogyakarta.

“Terima kasih atas prestasi yang dipersembahkan, sehingga gaung SMPN 23 Malang semakin terdengar. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin,” katanya, usai memberikan penghargaan, setelah upacara.

Tentu penghargaan itu, kata Udadi, harus jadi pemicu bagi siswa lain agar bisa bersaing dengan sekolah yang lebih favorit.

“Terus berjuang dan berusaha semampu kalian,” pesannya.

Seperti diketahui, dalam kancah sepatu roda, salah satu atlet, Aninda Rizka Cholila, kelas VIII, berhasil mempersembahkan perunggu di Kejuaraan Hamengku Buwono, di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.