SMPN 10 Juara LLSH Tingkat Nasional

0
50
Wawali Sutiaji di acara SMPN 10

MALANGVOICE – SMP Negeri 10 Kota Malang berhasil meraih juara I Lomba Lingkungan Sehat Sekolah (LLSH) Tingkat Nasional Tahun 2016.

Sekolah itu dinilai memiliki kelebihan dari sisi tingginya peran serta para siswa menjaga kesehatan lingkungan sekolah, disamping itu, sekolah itu juga telah memiliki 17 sumur resapan.

“Kegiatan hari ini, selain bentuk rasa syukur atas raihan prestasi juara 1 Lomba UKS tingkat nasional, juga syukuran 37 tahun usia sekolah,” tutur Kepala Sekolah SMPN 10, Supandi.

Dia juga mengatakan, apa yang diraih SMPN 10 tak lepas dari kerjasama, koordinasi, komunikasi serta bantuan semua pihak. Tanpa itu semua mustahil prestasi bisa direngkuh.

Sementara itu Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji, mengatakan, SMPN 10 telah mengukir prestasi membanggakan di dunia pendidikan.

“Dengan prestasi ini pemerataan kualitas dan juga sarana prasarana pendidikan yang ada di Kota Malang dapat diwujudkan, sehingga masyarakat Kota Malang tidak terpusat menyekolahkan buah hatinya di sekolah-sekolah tertentu. ” tutur Sutiaji.