SMK Budi Mulia Ajak Siswa Sukses di Usia Muda

0
41
Kepala Sekolah SMK Budi Mulia, Drs. Suyono MT saat memberikan sambutan di depan peserta seminar. (istimewa)

MALANGVOICE – Seminar Desain Grafis dan Multimedia di SMK Budi Mulia berlangsung gayeng. Sekitar 130 peserta mengikuti seminar dengan materi multimedia dan videografi oleh pakar pendidikan dan profesional di dunia media massa.

Kepala Sekolah SMK Budi Mulia, Drs. Suyono MT menjelaskan acara seminar yang didukung MVoice itu merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun ke 25 Yayasan Budi Mulia.

Sebelumnya, SMK juga telah menggelar kompetisi shalawat dan tausiyah antar siswa.

“Seminar ini merupakan kegiatan ketiga dari rangkaian ulang tahun Yayasan Budi Mulia, rencananya di 17 Januari mendatang kami gelar jalan sehat dan minggu depannya napak tilas sejarah Yayasan Budi Mulia,” urai Suyono kepada MVoice.

Ia melanjutkan, melalui kegiatan seminar bertajuk Sukses dari Hobi itu, sekolah berharap para peserta bisa memiliki skill desain grafis dan videografi yang nantinya bisa menjadi jalan untuk sukses di usia muda seperti misi SMK Budi Mulia yang menargetkan pelajarnya mandiri di kelas 11.

“Kami meng-create kegiatan belajar mengajar yang fun, sehingga nantinya pelajar bisa menguasai materi dalan kondisi suka, bukan karena terpaksa,” jelasnya.