SKPD Se Kota Malang Ikuti Gathering MVoice

0
24
Suasana gathering MVoice bersama SKPD Semalang Raya
Suasana gathering MVoice bersama SKPD Semalang Raya (fia)

MALANGVOICE – Jajaran SKPD Kota Malang, hari ini, mengikuti gathering bersama malangvoice.com, di Inggil resto. Dalam kegiatan itu, tim dari MVoice menyosialisasikan prospek media online.

Salah satu tim IT MVoice, Khusnul Aidil Santoso, menjelaskan, meski relatif baru, MVoice telah dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah, mulai dari Surabaya, Jakarta, Medan dan Makasar. Sedangkan dari luar negeri, pengunjung website berasa dari Amerika, New Delhi, Saudi Arabia, Hongkong, dan Taiwan.

Manager Marketing MVoice, Sapteng Mukti. Nunggal menambahkan, kelebihan dari media online adalah ruang lingkupnya yang tidak terbatas. Selain itu, kemampuan menampilkan gambar gerak memungkinkan pemasang iklan memasang gambar multiple.

“Jadi tidak terbatas satu gambar. Untuk perusahaan bisa menampilkan beberapa perusahaannya sekaligus,” kata perempuang yang akrab disapa Nunung itu.

Ia menambahkan, pemerintaha juga bisa melakukan program report melalui media online. Selain dari back up iklan, tetapi juga pemberitaan baik dalam bentuk teks maupun video.
“Untuk dinas biasanya laporan diprint out maupun didokumentasikan dalam CD sehingga lebih praktis,” kata dia.