Siswi SMP Disetubuhi Lima Pemuda di Wonosari

0
172
Korban persetubuhan di bawah umur saat memberikan keterangan di Polres
Korban persetubuhan di bawah umur saat memberikan keterangan di Polres Malang (fathul)

MALANGVOICE – Naas dialami gadis inisial AN (16), warga Sidomulyo, Bangelan, Kecamatan Wonosari. Ia disetubuhi lima pemuda yang baru dikenalnya di salah satu rumah pelaku.

Menurut pengakuan korban, lima orang pelaku yang menyetubuhinya itu saling kenal. Parahnya, satu diantara mereka adalah mantan pacarnya sendiri. “Alamatnya berbeda-beda, ada SY, KL, DM, UD, dan RS,” tutur AN, sambil menundukkan kepala.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA), Iptu Sutiyo, mengatakan, kasus itu masih ditanganinya, karena baru saja mendapat limpahan dari Polsek Wonosari.

“Kami masih melakukan pendalaman terhadap kesaksian korban, jadi belum jelas bagaimana kronologis dan siapa saja yang pelaku yang harus bertanggung jawab atas peristiwa tersebut,” ungkap Sutiyo kepada MVoice.

Dari peristiwa itu, satu orang berhasil diamankan, berinisial SY alias Doni (29), warga Desa Sambigede, Kecamatan Sumberpucung. Namun kepolisian masih memeriksanya terkait peran dia dalam kejadian itu.

“Kami akan melakukan visum terlebih dulu untuk dijadikan alat bukti. Diduga pelaku ada beberapa orang. Modusnya, pelaku sms-an dengan korban, menjemputnya untuk suatu urusan, tapi malah dibawa ke rumah temannya,” tandasnya.