Singo Edan Sukses Curi Poin, Aremania Bersorak

0
105
Aremania menyalakan flare saat nonton bareng di depan Stasiun Kota Baru, Malang.
Aremania menyalakan flare saat nonton bareng di depan Stasiun Kota Baru, Malang.

MALANGVOICE – Aremania yang turut serta nonton bareng di depan Stasiun Kota Baru, Malang, merayakan keberhasilan tim kebanggaannya, Arema Cronus, atas keberhasilan mencuri satu poin dari kandang Sriwijaya FC.

Dalam laga yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, petang tadi, Singo Edan dan Laskar Wong Kito berbagi angka 1-1. Bertanding di hadapan publiknya sendiri, Sriwijaya FC lebih dulu unggul di menit 46 melalui gol Hilton Moreira. Kedudukan 1-0 untuk Sriwijaya sempat membuat Aremania termenung.

Mereka akhirnya bersorak ketika Cristian Gonzales melesakkan gol penyelamat di menit 87, sehingga membuat skor menjadi imbang 1-1. Hasil itu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai.

Berakhirnya pertandingan disambut sorak-sorai Aremania. Mereka dengan penuh semangat menyanyikan yel-yel dukungan pada Hendro Siswanto dkk. Beberapa flare dinyalakan di beberapa titik sekitar Jalan Kertanegara menyambut hasil akhir pertandingan.

Mereka juga menyanyikan lagu untuk memperingati HUT ke-29 Arema. “Panjang umurnya, panjang umurnya, panjang umurnya Singo Edan-ku,” teriak Aremania.